Sabtu, 11 Mei 2013

The Pasmelouth



The Pasmelouth
Hai namaku Alexander Lucky biasa dipanggil Lucky, aku tinggal di salah satu pengasuhan di Jakarta pusat sampai akhirnya aku diadopsi oleh keluarga sahabatku. Aku terlahir sebagai anak yang jenius bayangkan saja di umurku yang baru empat belas tahun ini aku sudah mendapat gelar Professor, Doktor, dan Insinyur. Ceritaku berawal saat aku memenagkan olimpiade sains tingkat interasional dan aku mendapat panggillan untuk datang ke Sidney, Australia.
Sidney, Australia. July, 23th 2012
Akhirnya aku bisa bernafas bebas setelah berjam-jam di dalam pesawat, ternyata aku sudah dijemput oleh Professor Mcgonall. Ia adalah seorang ilmuan yang mengundangku ke Sidney, ia tertarik oleh rancangan manusia setengah dewa rancanganku. Mungkin ia akan menanamkan modal pada proyekku ini, “welcome to Sidney Prof. Lucky…” ujarnya sambil mengajakku untuk menaiki mobilnya. ini kali pertama aku keluar negeri, di perjalanan menuju laboratorium ada banyak pejalan kaki yang berjalan dengan cepat seakan-akan ada yang mengejarnya. Akhirnya aku sampai di sebuah laboratorium yang sangat besar dengan fasilitas yang sangat memadai. Akupun sampai di kantor prof. Mcgonall, “professor, saya dengar anda merancang sesuatu yang menarik… apakah professor bisa menceritakan kepada saya?” tanya Prof. Mcgonall. "The Pasmelouth, itulah nama yang saya berikan ke rancangan saya ini… sebenarnya ini adalah  proses di mana sel-sel manusia biasa di ubah menjadi luar biasa… seperti membuat semua otot menjadi sekuat tembaga dan membuat tulang menjadi sekuat baja…!!” tuturku panjang lebar, “tapi prof, apakah ini tidak membahayakan sistem kerja jantung?”, “di rancangan ini, saya mengganti jantung menjadi triangle power, triangle power sendiri adalah sekumpulan elemen beru yang bisa mengalirkan darah seperti halnya jantung dan juga bisa meningkatkan setamina manusia biasa”. “terbuat dari apa triangle power itu?”, “terbuat dari sekumpulan muranium yang disimpan di tabung sepektroducs” jawabku pasti. “muranium? Apa itu? “tanya pforessor lagi, “muranium adalah elemen baru yang saya temukan dengan menggabungkan kekuatan initi cahaya dengan dengan tabung sepektroducs yang terbuat dari antroid atau logam transparan yang berasal dari luar angkasa” jawabku panjang lebar sambil melihatkan seketsa rancanganku. “jadi, apa professor bisa membuatkanya untuk Australia?” tanya prof. Mcgonall, “sure!” jawabku aku hanya mengangguk sambil tersenyum pasti.
Bersambung...

Tidak ada komentar: